skip to Main Content
Amalina Ratih

Amalina Ratih Puspa, SP, MSi.

Profil singkat:

Lahir di Kuala Lumpur pada tanggal 17 Desember 1984. Menyelesaikan pendidikan sarjana melalui jalur Undangan Seleksi Masuk IPB (USMI) jurusan Gizi Masyarakat dan Sumberdaya Keluarga (GMSK), Fakultas Pertanian, IPB. Kemudian melanjutkan  studi master Program Studi Ilmu Gizi, Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia, IPB melalui Beasiswa Pendidikan Indonesia, Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Kementrian Keuangan RI.

Elma Alfiah, S.Gz., M.Si

Profil singkat:

Lahir di Bogor pada tanggal 6 Januari 1995. Menyelesaikan pendidikan sarjana melalui jalur  SNMPTN Undangan di Departemen Gizi Masyarakat, Institut Pertanian Bogor, dan meraih gelar sarjana pada tahun 2015. Kemudian melanjutkan pendidikan magister di Program Studi Ilmu Gizi, Institut Pertanian Bogor dengan peminatan Gizi Manusia, dan meraih gelar magister pada tahun 2017 dengan judul tesis Evaluasi Keamanan Ekstrak Etanol Daun Tobangun (Coleus amboinicus Lour.) terhadap Perkembangan Fetus Mencit.

single
bumil

Zakia Umami, S.Gz., M.Si

Profil singkat:

Menempuh pendidikan sarjana (S1) di Program Studi Gizi Kesehatan, Fakultas Brawijaya tahun 2010-2014. Setelah lulus S1, pernah mengikuti kegiatan PERGIZI School of Nutrition and Leadership di Bogor tahun 2015. Setelah itu, melanjutkan pendidikan pascasarjana (S2) di Program Studi Ilmu Gizi di Institut Pertanian Bogor tahun 2015-2018.

A Mukramin Yusuf, S.Gz., M.KM

Profil singkat:

Lahir di Ujung Pandang pada tanggal 1 Maret 1989. Menyelesaikan pendidikan sarjana melalui jalur SNMPTN di Departemen Ilmu Gizi, Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Hasanuddin dan meraih gelar sarjana pada tahun 2012. Kemudian melanjutkan pendidikan magister di Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat Peminatan Gizi Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia, dan meraih gelar magister pada tahun 2017 dengan judul tesis Analisis Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Status Gizi Orang dengan HIV/AIDS (ODHA) di Yayasan Kelompok Dukungan Sebaya (YPKDS) Kota Makassar Tahun 2017.

Mukramin Yusuf
Andi Muh

Andi Muh Asrul Irawan, S.Gz., M.Si

Profil singkat:

Lahir di Desa Biru , Kab. Bone tahun 1990. Menyelesaikan pendidikan S1 melalui jalur undangan di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Program Studi Gizi Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kemudian Melanjutkan studi master (S2) program Studi Ilmu Gizi, Departemen Gizi Masyarakat, Fakultas Ekologi Manusia Institut Pertanian Bogor (IPB).

Lusi Anindia, S.Gz., M.Si

Profil singkat:

Lahir pada tanggal 27 Oktober 1989 di Magetan, Jawa Timur. Menyelesaikan pendidikan sarjana melalui jalur Undangan Seleksi Masuk IPB (USMI) di Departemen Gizi Masyarakat, Institut Pertanian. Kemudian melanjutkan studi master pada Program Studi Ilmu Gizi, Institut Pertanian Bogor melalui Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN) untuk calon dosen tahun 2013.

Lusi Anindia
Back To Top